Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Pengembalian Dana Order Fiktif Grab Bike


 

GrabFood adalah layanan pembelian makanan siap saji berbasis online , 

Pengguna tidak perlu antri dan datang ke resto pilihan anda.

Anda hanya perlu memesan melalu aplikasi Grab dan piih opsi Grab Food.

Ditampilan menu nya akan ada puluhan bahkan ratusan merchant resto yang terdaftar.

Mulai dari makanan tradisional hingga modren.

Namun akhir-akhir ini maraknya orderan fiktif GrabFood yang bisa merugikan mitra atau biasa kita kenal driver.

Hal ini tentu saja sangat merugikan driver yang mana , driver harus membayar makanan dengan uang pribadinya,

Dan pada saat pengantaran ke costumer atau pelanggan biasanya hanyalah rumah kosong atau tanah kosong.

Alhasil makanan yang sudah dipesan pun tidak bisa dikembalikan ke penjual.

Berikut adalah cara mengajukan pengembalian uang ketik anda mendapat orderan fiktif ke Grab Indonesia ,

  • Login ke akun driver anda
  • Selesaikan orderan sesuai titik pengantaran terlebih dahulu
  • Lalu berikan bintang 1 serta pilih lainnya dan ketikan "Orderan fiktif , alamat tidak jelas dan costumer tidak dapat di hubungi".
  • Setelah itu klik menu Akun dan pilih pusat bantuan

  • Setelah klik menu pusat bantuan ,pilih opsi "saya ingin mengajukan reimbursement / pengembalian dan"

  • Setelah itu silahkan anda scrool kebawah dan pilih "chat kami"

  • Setelah itu anda laporkan kepada costumer service perilah orderan fiktif tersebut , anda diharuskan foto struk pembelian dan selfie bersama makanan yang dipesan
  • Setelah itu costumer service akan memproses keluhan anda mengenai pengembalian dana maksimal 3 hari kerja

Posting Komentar untuk "Cara Pengembalian Dana Order Fiktif Grab Bike"